4 Alasan Mengapa Les Gambar 3D Cocok untuk Anak Zaman Now

Tak semua keterampilan dan kemampuan anak bisa diasah di sekolah formal. Makanya, Anda butuh tempat les atau kursus, yang bisa mengembangkan skill khusus yang dimiliki anak. Salah satu jenis les yang begitu direkomendasikan untuk anak zaman now adalah les gambar 3D. Mengapa les ini begitu direkomendasikan untuk buah hati Anda? Simak alasannya berikut ini.

  1. Industri Kreatif yang Makin Berkembang Pesat

Tak ada yang bisa memungkiri bahwa sekarang ini industri kreatif sedang berada di masa jayanya. Bahkan untuk beberapa tahun ke depan, kejayaannya diprediksi akan tetap sama, bahkan mengalami peningkatan. Melihat fakta ini, bisa Anda simpulkan sendiri bahwa permintaan untuk animator, yang merupakan bagian penting di industri kreatif, akan selalu meningkat.

Dengan Anda mengikutkan anak ke les gambar 3D ini, Anda sudah memberikannya bekal untuk bisa survive saat ia mencari kerja nanti. Bahkan, jika ia masih mengikuti sekolah formal, ia sudah bisa menghasilkan uangnya sendiri dengan kemampuan animasi yang dimilikinya. Ia tak akan kesulitan untuk mencari kerja yang sesuai dengan passion yang dimilikinya.

  1. Menjadikan Ketergantungan Game jadi Hal yang Positif

Dengan Anda mengikutsertakan anak belajar di les menggambar 3D, Anda bisa ubah ketergantungannya pada game jadi hal positif, loh! Anak yang main game, tentu punya impian bisa membuat animasinya sendiri. Dengan begini, ketergantungannya dengan game bisa dijadikan motivasi utama untuknya, agar ia bisa membuat animasi game miliknya sendiri.  

  1. Bayaran untuk Para Animator yang Tak Sedikit

Keterampilan sebagai seorang animator merupakan hal yang mahal, loh! Makanya, tak heran jika pekerjaan ini merupakan salah satu pekerjaan dengan honor atau pendapatan yang menggiurkan. Anak yang sudah dibekali dengan keterampilan menggambar animasi 3D ini di masa kecilnya, bisa memanfaatkannya saat dewasa kelak. Mencari kerja pun bukan hal yang sulit baginya.

  1. Berpeluang Ikut Serta dalam Pembuatan Film Animasi 3D

Animator mana sih yang tak ingin ikut ambil bagian dalam pembuatan film animasi 3D? Peluang ini bisa didapatkan anak jika ia les menggambar 3D di tempat yang berkualitas dan punya prospek bagus untuk lulusannya. Bahkan, peluang untuk ikut serta dalam pembuatan film animasi 3D yang sudah mendunia pun bukanlah yang mustahil untuk ia lakoni nantinya.

ESDA, Tempat Les Anak Terbaik untuk Belajar Animasi 3D

Selain keterampilan bawaan, kepiawaian anak dalam menggambar animasi 3D sangat dipengaruhi oleh tempat lesnya. Semakin bagus kualitas tempat lesnya, khususnya para pengajarnya, maka keterampilan menggambar animasi 3D anak pun akan semakin baik. Hal seperti ini bisa Anda wujudkan jika memilih ESDA sebagai tempat les menggambar animasi 3D anak Anda.

ESDA merupakan satu-satunya waralaba pendidikan yang fokus pada pembelajaran animasi 3D di Indonesia. Ragam prestasi sudah banyak ditorehkan oleh siswanya, serta pengajarnya sudah sering ikut serta dalam proyek animasi besar, baik nasional maupun internasional. Hingga saat ini, terbilang sudah lebih dari 30 cabang ESDA yang tersebar di seluruh Indonesia.

Jika sekiranya ESDA belum tersedia di kawasan tempat tinggal Anda, Anda bisa mengajukan diri sebagai pemilik franchise ESDA, loh! Biaya untuk membuka waralaba pendidikan ini pun tak sampai 10 juta setiap bulannya. Tak hanya untuk anak Anda saja, Anda pun buka peluang bagi anak lain di sekitar Anda untuk mengasah bakatnya di bidang menggambar 3D.

Les menggambar animasi 3D merupakan pilihan les anak yang sangat direkomendasikan untuk generasi muda saat ini. Anda tak akan menyesal mengikutkan anak les ini, karena prospeknya yang begitu menjanjikan, baik saat ini atau pun di masa datang. Segera daftarkan anak di les menggambar animasi 3D, untuk membentuk dirinya jadi animator handal nantinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *