CHANNEL YOUTUBE UNTUK PARA PECINTA TRAVELING

Kamu suka traveling? Coba deh nonton channel Youtube tentang traveling berikut ini, pasti bikin kamu penasaran dan pengen ikutan traveling :

  1. Indonesia Travel

Indonesia Travel merupakan akun YouTube resmi dari Kementrian Pariwisata Indonesia. Loopers yang hobi traveling pasti bakal menyukai video karya anak bangsa yang dipajang di Indonesia Travel. Saluran YouTube ini bertujuan memperkenalkan pesona alam dan budaya Indonesia ke masyarakat dunia.

  1. Lostpacker

Channel YouTube Lostpacker bakal membawamu bertualang ke berbagai destinasi menarik di Indonesia. Inilah salah satu channel travel Indonesia yang paling konsisten berkarya. Di tiap perjalanan Lostpacker selalu ada hikmah dan pelajaran yang dibagikan pada penonton.

  1. Barry Kusuma

Barry Kusuma merupakan fotografer dan videografer profesional asal Indonesia yang hobi jalan-jalan. Dia adalah tokoh yang cukup dikagumi kalangan travelers dalam negeri. Kayaknya udah nggak kehitung berapa banyak destinasi yang udah dijelajahi mas Barry. Pokoknya  kalau nonton mas Barry jalan-jalan ke berbagai tempat eksotis, traveler misqueen pasti langsung merasa iri, haha.

  1. Jalan2Men

Jalan2men dipandu oleh duo Jebraw dan Naya. Mereka adalah traveler yang sering menceritakan petualangannya ke tempat-tempat unik di Indonesia. Biasanya, karya mereka dibuat dalam bentuk series dan bertujuan untuk memperkenalkan destinasi menarik Indonesia yang mungkin belum banyak dikenal masyarakat.

  1. Gamela Hanafiah

Ini dia cewek strong yang sering menjelajahi pesona alam Indonesia, khususnya pantai dan laut. Wajar, soalnya Gamela Hanafiah punya hobi unik yakni surfing dan diving. Lewat video-video divingnya kita bisa menyaksikan keindahan bawah laut Indonesia.

  1. Mike and Jay Explore

Dari traveler lokal, kita beralih ke penjelajah luar negeri yang juga sering membagikan petualangan menarik mereka di platform YouTube. Pertama ada Mike and Jay Explore, dua sekawan yang masing-masing punya keahlian di bidang fotografi dan videografi, cocok!

Sejak pertama kali terjun ke perkontenan YouTube, Mike dan Jay telah mengeksplorasi banyak tempat menarik di berbagai belahan dunia. Kamu bakal menyukai bagaimana mereka mengemas video agar menarik dan sedap untuk ditonton.

  1. Expert Vagabond

Kedua, ada Expert Vagabond, channel YouTube yang dibuat oleh penjelajah Mattew Karsten. Di setiap videonya, Karsten membagikan kehidupannya sebagai traveler nomaden (nggak punya tempat menetap dan selalu berpindah-pindah). Di Expert Vagabond, kamu bakal diajari bagaimana cara berpetualang dan hidup di alam bebas.

Mau nonton Youtube dengan lancar tanpa terganggu jaringan internet kamu bisa gunakan provider terbaik untuk android 4g lte murah agar menonton Youtube semakin seru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *