Jangan Lewatkan Penawaran KTA BRI Briguna Bunga Rendah

Saat ini mencari pinjaman dalam jumlah besar bukan hal yang mudah. Jika Anda butuh dana dalam jumlah kecil, banyak cara yang bisa dilakukan. Misalnya saja dengan meminjam uang dari teman ataupun keluarga. Selain itu Anda juga bisa menjual beberapa barang. Akan tetapi apabila Anda butuh dana besar dan harus diperoleh dalam waktu secepat-cepatnya, manfaatkan saja promo pinjaman kta bunga rendah dari BRI yang diberinama Briguna. Banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan jika apply kredit tanpa agunan ini.

Briguna merupakan produk kredit dari BRI yang diperuntukkan bagi karyawan yang masih aktif dan menggunakan payroll BRI. Tidak hanya itu, pensiunan yang dana pembayaran pensiun menggunakan rekening BRI juga bisa mengajukan kredit tanpa agunan ini. Syarat yang ditentukan cukup mudah. Jika Anda berminat untuk apply KTA BRI Briguna, datang saja ke cabang BRI terdekat.

Manfaat KTA BRI Briguna

Sebagai debitur, Anda memiliki kebebasan untuk memilih produk KTA yang sesuai dengan keinginan. Saat ini banyak instansi perbankan yang menawarkan kredit dalam jumlah yang besar. Namun sayangnya, bunga yang dikenakan cukup tinggi. Tentu saja ini akan sangat membebani Anda karena harus melakukan pembayaran dalam jumlah yang tidak kecil. Namun sekarang, ada kredit tanpa jaminan yang menerapkan bunga rendah yaitu KTA Briguna. Syarat untuk bisa mengajukan kredit ini adalah memiliki rekening BRI. Produk ini bisa Anda apply tanpa harus memiliki kartu kredit.

Lantas berapa plafon yang diberikan oleh KTA BRI Briguna? Jumlah plafon sangat ditentukan oleh besarnya gaji yang Anda peroleh. Atau bagi pensiunan, plafon ditentukan berdasarkan jumlah dana pensiun yang dibayarkan. Jumlah plafon KTA BRI Briguna bisa mencapai 1 miliar lebih. Sebagai debitur, Anda bisa menentukan jumlah plafon sesuai dengan kebutuhan. Sementara untuk tenor juga cukup lama, bisa mencapai 15 tahun.

Ada banyak manfaat yang bisa Anda dapatkan jika mengajukan promo pinjaman kta bunga rendah KTA BRI Briguna. Diantaranya untuk membiayai pendidikan, pernikahan, renovasi rumah, bahkan modal usaha. Sebelum mengajukan kredit, sebaiknya Anda melakukan perhitungan dulu mengenai besar pinjaman yang Anda butuhkan. Hal ini bertujuan agar pengajuan KTA BRI Briguna bisa segera disetujui.

Selain itu produk ini sudah dicover oleh asuransi jiwa. Jadi jika debitur meninggal dunia, pelunasan tidak dibebankan kepada keluarga karena dana asuransi langsung dipakai untuk membayar pelunasan. KTA Briguna banyak diapply oleh karyawan yang masih aktif untuk memenuhi berbagai macam kebutuhan. Cukup dengan menyerahkan SK pegawai, para karyawan sudah bisa mengajukan kredit ini.

Langkah Mengajukan Kredit BRI Briguna

Untuk bisa apply KTA Briguna caranya sangat mudah. Pertama Anda bisa datang langsung ke kantor cabang BRI terdekat. Setelah itu lakukan pengisian aplikasi dengan benar dan lengkap. Selanjutnya Anda harus menyerahkan beberapa dokumen yang dipersyaratkan seperti fotokopi KTP, KK, SK pengangkatan, surat rekomendasi dari atasan, dan daftar gaji. Khusus bagi pensiunan, ada beberapa tambahan dokumen yang dipersyaratkan. Diantaranya adalah buku pensiun, SK pensiun, fotokopi KARIP, dan daftar pembayaran pensiun.

Promo pinjaman kta bunga rendah dari Bank BRI ini sangat mudah diajukan. Jika semua persyaratan sudah terpenuhi, dalam tempo 1 hari saja dana langsung bisa cair. Selain itu BRI juga banyak memberikan hadiah kejutan bagi nasabah yang apply KTA Briguna. Manfaatkan sebaik mungkin kesempatan ini agar Anda bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah, cepat, dan dengan bunga rendah. 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *